POLITIK

Novi Irwan Sebut DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam Siap Menangkan Prabowo

176
×

Novi Irwan Sebut DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam Siap Menangkan Prabowo

Sebarkan artikel ini

Agam, Tikalak.com – Novi Irwan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Agam mengusulkan Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Novi Irwan selaku ketua DPC Gerindra Kabupaten Agam yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Agam di Kantor DPC Gerindra Agam di Kecamatan Banuhampu Agam pada Kamis (12/10).

“Bahwa keputusan DPC Gerindra Kabupaten Agam setelah melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Gerindra Kabupaten Agam bersama dengan seluruh kader, ranting, anak ranting, simpatisan, serta sayap partai gerindra semua berjumlah cukup banyak di Kabupaten Agam dan keputusan kita bulat”.

Kemudian Novi Irwan menambahkan bahwa, “Rakorcab ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesepahaman serta solidaritas antara sesama kader partai dan simpatisan partai ini dalam rangka memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan Gerindra menang di Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Ditambahkan, “dalam Rakorcab itu, seluruh kader dan simpatisan Gerindra hingga sayap partai itu merekomendasi Gibran sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Untuk Pemilihan Legislatif DPC Gerindra akan berjuang keras bersama seluruh pengurus, caleg dan kader untuk menempatkan 11 kursi Gerindra di DPRD Agam yang saat ini 9 Kursi.

“Mengapa DPC Gerindra Kabupaten Agam menyampaikan hal ini, karena sosok yang tepat untuk keterwakilan anak muda adalah Mas Gibran, sehingga kita mengusulkan ke DPP Gerindra, Mas Gibran sebagai Cawapres Prabowo”, tambah Novi Irwan.

Ketua DPC Agam itu mengatakan akan segera mengirim hasil keputusan rapat ini ke DPP Gerindra dan berharap hal tersebut bisa disetujui.

Kita berharap ke DPP Gerindra hal ini juga bisa disetujui partai koalisi pendukung. Sebelumnya juga gugatan ke MK terkait batas usia capres dan cawapres.

Dia berharap gugatan ini juga bisa diterima MK sehingga akan memuluskan langkah Gibran yang saat ini berusia 36 tahun sebagai wakil Prabowo. Saat ini Gerindra Kabupaten Agam tengah berjuang untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024 dengan membentuk tim relawan pemenangan Prabowo di Kabupaten Agam.

Mudah-mudahan dengan kerja keras, kerja sama dan keikhlasan kita dalam berjuang serta doa-doa kita menghantarkan bapak Prabowo Presiden 2024 dan Gerindra kembali menang di DPRD Kab. Agam”, tutup Novi Irwan.

Daji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *