DPRD AGAM

Perpisahan Sekretariat DPRD Agam dengan Ratna Wilis Berujung Air Mata

64
×

Perpisahan Sekretariat DPRD Agam dengan Ratna Wilis Berujung Air Mata

Sebarkan artikel ini

Agam Tikalak.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Agam menggelar acara perpisahan yang dikemas secara sederhana untuk Ratnawilis, SE, pada kamis (26/10) di aula setempat.

Perisalah Legislatif Bagian Hukum dan Persidangan di Sekretariat DPRD Agam ini akan Purna Tugas pada tanggal 1 November 2023. Mengingat akan hari yang tinggal hitungan jari, Aula I gedung DPRD Agam itu siang ini dipenuhi oleh seluruh sekretariat yang sedang berada di kantor mulai dari sekwan, kabag, fungsional dan staf .

Dikesempatan tersebut, acara dibuka oleh kabag umum Sufria Asdel Erianto dilanjutkan sambutan Sekretaris DPRD Villa Erdi, S.Sos, M.Si,

Dalam sambutannya Villa Erdi menyampaikan terimakasih atas kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan Ratnawilis selama 25 tahun, Dimana telah mengabdikan diri khususnya di lingkungan kantor Setwan ini.

“Terimakasih atas pengabdiannya selama ini. Semoga ibu Ratnawilis senantiasa dilimpahkan kesehatan dan bisa menjalani masa pensiun bersama keluarga tercinta. Meski secara profesional kita sudah tidak bersama lagi, namun tali silaturahmi tetap kita jaga,” pesan sekwan memberikan sambutan perpisahan.

“Buk RW, panggilan akrab Ratnawilis telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat daerah cukup lama dan sudah banyak makan asam garamnya. Dan walaupun tidak lagi bersama tapi silaturrahmi tetap ada, Kami mohon kalau kami minta informasi terkait dengan tugas kantor mohon di sediakan waktunya”, tambah sekwan.

Kabag Hukum dan Persidangan Aliyas yang juga atasan langsung Ratna Wilis merasa kehilangan atas pensiunnya tapi pensiun itu sudah jodoh bagi abdi negara dan harus di terima, begitu juga Kabag Keuangan Dewi Afriani dengan pensiunnya uni Ratna kami merasa kehilangan dengan sosok ke ibuan di kantor sekretariat DPRD ini, kami doakan uni sehat selalu,” ungkap Dewi Afriani.

“Terimakasih atas perhatian dan doa yang diberikan dari bapak dan ibu semua. Saya menemukan banyak saudara selama bekerja di Setwan ini Insya Allah kita akan tetap menjaga tali silaturahmi,” ucap Ratnawilis dikesempatan yang sama.

Acara perpisahan diawali dengan makan siang bersama dengan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Agam dan diakhiri dengan penyerahan tanda kenangan dan foto bersama. Meski acara berlangsung sederhana Sekretariat DPRD Agam tiba-tiba buncah dan berurai air mata melepas Ratna Wilis.

(Humas DPRD Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *