OLAHRAGAPadang Panjang

PSPP Siap Melaju ke Putaran Nasional Liga 3

69
×

PSPP Siap Melaju ke Putaran Nasional Liga 3

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, — Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) menutup langkahnya di kompetisi Liga 3 Sumatera Barat 2023 dengan meraih runner up.

Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si saat jamuan makan malam dengan pemain, pelatih dan official tim PSPP menyampaikan rasa bangganya atas perjuangan tim pada Liga 3 Sumbar 2023 ini.

“Kita bersyukur dan bangga kepada tim PSPP yang telah mengangkat nama Padang Panjang. Kami sangat menghargai totalitas yang diberikan untuk tim. Ini sesuatu yang luar biasa, merupakan kerinduan masyarakat Padang Panjang, PSPP bisa berbicara di tingkat Sumbar,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas penampilan PSPP yang luar biasa selama mengarungi kompetisi tersebut.

“Saya sangat respect dengan gaya melatih Coach, Aprigiri, dibantu asisten pelatih yang punya potensi seperti Ricky Fernando. Serta kegigihan pemain yang luar biasa,” tuturnya.

Selain itu, tambahnya, ada kontribusi besar dari manajer tim, Halim Fitra Setiawan yang berada di belakang layar perjuangan anak-anak PSPP.
“Kita akhirnya sampai ke titik ini. Halim telah men-support tim ini sejak awal. Kontribusi yang luar biasa diberikan untuk PSPP. Kita mengapresiasi sekali,” tambahnya.

Pihaknya akan siap untuk melanjutkan langkah PSPP menuju putaran nasional. Mudah-mudahan tim bisa mempersiapkan diri lebih maksimal.

Sementara itu, Ketua Harian PSPP, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi menyampaikan, meraih runner up Liga 3 Sumbar ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa PSPP di luar prediksi banyak orang.

“Kita tetap bersyukur telah melewatkan pertandingan sampai final dan akhirnya meraih runner up. Hasil dari lelah yang ditorehkan. Berkat kerja sama yang tentunya dengan bimbingan ketua umum yang sangat total. Kita terharu dan bangga atas dedikasi Pj Wali Kota ini, hingga mengantarkan tim ini sampai ke fase puncak,” ungkapnya.

Pelatih Kepala PSPP, Aprigiri Marwanto menyampaikan kesannya selama menangani PSPP.

“Jujur saya merasa nyaman dengan tim ini. Sejak awal bergabung tidak ada kendala. Kita bersyukur, PSPP punya manajemen yang bagus. Saya juga bersyukur dukungan dari asisten pelatih yang berkualitas dan punya potensi,” ucapnya.

Sementara itu kapten tim PSPP, Aidil Putra menyampaikan apresiasi atas perjuangan rekan-rekannya.

“Terima kasih kepada pengurus dan manajemen, kawan-kawan yang telah berjuang tidak kenal lelah. Kami mewakili pemain, mohon maaf kalau dalam perjalanan ini ada melakukan kesalahan,” pintanya. (andes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *