OLAHRAGAPadang Panjang

Dukung PSPP, Ratusan Warga Padang Panjang Padati Stadion Sungai Sariak

128
×

Dukung PSPP, Ratusan Warga Padang Panjang Padati Stadion Sungai Sariak

Sebarkan artikel ini

Padang Pariaman, – Ratusan warga Kota Padang Panjang, termasuk ASN turut meramaikan GOR Durian Gadang Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada pemain Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) yang berlaga melawan Josal FC di partai final Liga 3 Sumbar, Selasa (9/1).

Terdengar sorak sorai mereka dari berbagai penjuru GOR, mulai dari tribun hingga di keempat sudut lapangan. “PSPP Padang Panjang bisa..,” teriak mereka.

Saat gol berhasil disarangkan pemain PSPP, Kevin Ivander, membuat mereka semakin bersemangat memberikan dukungan. “Ayo tambah lagi, kita bisa,” sorak mereka.

Cindy, salah seorang penonton yang setiap pertandingan PSPP dari awal hingga memasuki final Liga 3 Sumbar, selalu hadir di stadion ini menyebutkan, permainan PSPP hebat. Mereka sudah menunjukkan permainan yang cantik, sehingga bisa masuk di laga final ini.

“Saya selalu menonton pertandingan PSPP ini sejak dari awal hingga sekarang. Mereka telah membuktikan kalau PSPP pantas masuk final. Meskipun hanya bisa berada di posisi kedua, namun para pemain sudah memberikan performa terbaik mereka. Walau kecewa tidak bisa juara, namun PSPP tetap juara menurut saya,” kata Cindy.

Sementara Caplin, sopir bus yang bertugas membawa para pemain PSPP, juga begitu bersemangat dan antusias setiap pemain mau berangkat bertanding.

“Dari awal saya sudah yakin pemain kita ini bisa memasuki final, karena permainan mereka bagus. Namun saat berhadapan dengan Josal, mereka kalah. Meskipun demikian mereka sudah menunjukkan bahwa mereka bermain bagus. Buktinya mereka cuma kalah di leg pertama 2-1 dan di leg kedua 2-3,” terangnya.

Walaupun PSPP hanya bisa menduduki posisi kedua, namun para pemain tetap melaju untuk mengikuti Liga 3 Nasional. (cigus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *