HUKUM DAN KRIMINAL

Geng Motor di Situbondo Bacok Warga

46
×

Geng Motor di Situbondo Bacok Warga

Sebarkan artikel ini

Situbondo, tikalak.com – Geng Motor kembali berulah. Setelah tiga warga Mangaran menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan, kali ini menimpa Heri Prabowo, 28, warga Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Situbondo. Dia dibacok anggota geng motor, minggu 30/1/22 dini hari.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa terjadi di Taman Karang Asem, tepatnya di depan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Situbondo. Akibat dari insiden tersebut Heri mengalami luka bacok parah di bagian punggung bawah sebelah kiri. Sehingga, langsung dilarikan ke RS Dr Abdoer Rahem Situbondo untuk menjalani perawatan insentif.

Salah satu keluarga korban mengatakan, bila kejadian tersebut bermula pada saat Heri dengan temannya hendak mau menonton balap liar di jalan depan kantor Kemenag.Hanya sebelum Balap liar dimulai.Heri bersama teman-temannya nongkrong di POM Karangasem.

Disaat dua temannya, yaitu imron dan sam berjalan-jalan menuju keTaman Karangasem.di sanalah keduanya tiba-tiba ditodong pisau oleh dua anggota geng motor yang tidak dikenalinya. Selain menodongkan pisau, penodong juga mengaku sebagai aparat. Sam dan Imron sempat mendapatkan pukulan.

Karena mendapatkan pemukulan dari penodong,dua teman korban ini menghubungi mereka yang lagi santai di sekitar Pom Bensin Karang Asem.karena temanya terasa terancam Heri dan teman-temannya mendatangi Taman Karang Asem mencoba untuk melerai.

Semula pelaku yang hanya berdua, tiba-tiba banyak keluar dari balik taman. “Kawan-kawan pelaku keluar dari taman dekat lokasi. Malah pelakunya menggunkan senjata tajam, dan menghajar Heriy dan teman-temannya yang baru datang,” kata Fendi.dilansir dari jawapos.

Karena kalah jumlah dan semua gak motor menggunakan senjata tajam,dari itu teman-teman Heri melarikan diri untuk mencari Aman.beda dengan nasib Heri. Dia terkena luka tusukan di bagian punggungnya. Sehingga, bersimbah darah. Melihat keadaan itu, pelaku juga kabur. “Waktu itu, yang menggunakan senjata tajam sekitar enam orang. Menggunakan motor Ninja dan Beat,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, korban geng motor di Taman Karang Asem bukan hanya Heri se orang.Namun Masih ada satu korban yang belum pulang ke rumahnya.Hingga, dicari oleh keluarganya.

setelah kejadian tersebut, keluarga Feri langsung melapor ke Polres Situbondo. Menginginkan para pelaku segera diamankan. Mengingat, perbuatannya sangat membahayakan anggota keluarganya. “Yang pasti harapan dari kami sekeluarga, kepolisian harus cepat menangkap pelaku,” harapnya.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Sutrisno, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengaku sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Sementara ini kami masih memanggil sejumlah saksi,” pungkas Sutrisno. (Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *