Uncategorized

Bupati Solsel Apresiasi Kinerja dan Capaian

60
×

Bupati Solsel Apresiasi Kinerja dan Capaian

Sebarkan artikel ini
Bupati Khairunas dalam apel gabungan ASN di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan.

SOLOK SELATAN, TIKALAK.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan mengapresiasi kinerja dan kerja sama tim dari segala unsur yang telah berjibaku pada pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) di Solok Selatan.

Atas kinerja dan kerja sama tim tersebut Pemkab Solok Selatan juga diganjar dengan berbagai penghargaan yang turut membanggakan Solok Selatan di Tingkat Provinsi Sumatra Barat.

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengatakan bahwa seluruh jajaran panitia, baik itu dari aparatur sipil negara (ASN), elemen TNI/Polri dan hingga masyarakat dinilai sudah bisa bekerja sama dengan baik. Sehingga pelaksanaan rangkaian acara di Solok Selatan ini bisa berjalan lancar.

“Hal ini bisa kita capai berkat kerja sama dan kerja keras dari seluruh pihak, dan juga atas penerapan budaya superteam antar jajaran pemerintahan di Solok Selatan,” katanya Selasa (22/8).

Tidak hanya itu, lanjut Khairunas, dampak positif atas kinerja tersebut juga berbuah manis dengan ganjaran berbagai prestasi yang terus bertambah yang telah diraih Pemkab Solok Selatan.

Hal ini tentunya didapatkan dari berkat komunikasi dan koordinasi yang baik demi mewujudkan kinerja yang berlandaskan kepada kerja keras dan kerja sama.

“Kita menilai kinerja pemerintah daerah di Solok Selatan ini dari hulunya semakin membaik. Kedepannya kita tinggal meningkatkan program dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Usai pelaksanaan apel gabungan tersebut, Bupati Solok Selatan juga langsung menyerahkan penghargaan Pemerintah Daerah dengan Pengelolaan Dana DAK Terbaik Semester I Tahun 2023 kepada Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Solok Selatan yang diterima dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Wilayah Sumatra Barat.

Kemudian juga diserahkan dua penghargaan lainnya yakni Peringkat I Lomba Tenaga Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatra Barat kategori Keteknisian Medis Tahun 2023 oleh Noni Azriyenti, A.Md. PK dari RSUD Solok Selatan.

Dan terakhir penghargaan Juara II Lomba Budidaya Magot dan Pemberdayaan Masyarakat Tingkat Provinsi Sumatra Barat Tahun 2023 oleh Unit Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Sehati Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *