Uncategorized

Usai Berikan Bantuan 2 Masjid Wagub Audy Kunjungi Paskul Padang Panjang

29
×

Usai Berikan Bantuan 2 Masjid Wagub Audy Kunjungi Paskul Padang Panjang

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, Tikalak com – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng Datuak Rajo Pasisia Alam menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Kuliner (Paskul) Padang Panjang, usai memberikan bantuan di dua masjid di itu, Ahad (9/4) malam.

Dalam kunjungannya wagub Audy bersama tim didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menyapa para pedagang dan pengunjung di sepanjang Paskul.

Tampak Wagub Sumbar Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng Datuak Rajo Pasisia Alam menyempatkan diri mencicipi Sate Mak Aguih saat mengunjungi Pasar Kuliner (Paskul) Padang Panjang, Ahad (9/4) malam.

 

Bahkan Audy juga menyempatkan diri mencicipi salah satu kuliner hits di sana yaitu Sate Mak Aguih.

Adapun kedatangannya di Paskul ini sekaligus meninjau apakah UMKM Padang Panjang sudah maju dan berinovasi sesuai dengan keinginannya.

Kemudian disebutkan Audy, “Seperti yang saya katakan tadi, Kota Padang Panjang harus fokus terhadap UMKM-nya. Produk olahan dari Padang Panjang harus diperbanyak agar ekonomi di sini melonjak, karena masyarakat Padang Panjang dikenal kreatif apalagi dengan kulinernya yang enak-enak seperti sate tadi,” katanya.

Selanjutnya Audy juga berharap agar kuliner di Padang Panjang ini semakin maju dan semakin banyak diminati masyarakat luas. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *