Padang Panjang

Puncak HUT ke-26 SMA N 2 Disambut Antusias Para Siswa

49
×

Puncak HUT ke-26 SMA N 2 Disambut Antusias Para Siswa

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG, — Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 SMA N 2 Padang Panjang, Senin (29/1), disambut antusias para siswa-siswi sekolah itu.

Antusiasme dirasakan semua pihak yang menghadiri acara ini. Kegiatan dimeriahkan dengan penampilan kesenian. Seperti Tari Pasambahan, Tari Zapin, Tari Indang dan Tari Payung serta juga penampilan bakat berupa solo song, dan juga penampilan band.

Penjabat (Pj) Wa Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si turut hadir memeriahkan acara, menyerahkan hadiah pemenang perlombaan kegiatan Fantastic Smanda Festival Competition (Fandfec).

“Selamat kepada pemenang yang meraih juara. Pertahankan dan tingkatkan lagi ke depannya. Serta selamat HUT SMA N 2 Padang Panjang yang ke-26 semoga sukses selalu,” ujarnya.

Ketua OSIS SMA N 2, M. Jessen Marcelino mengatakan, persiapan acara ini sudah dimulai sejak awal Januari lalu.

“Perasaan lega kami selaku panitia rasakan saat sudah sampai pada acara puncak hari ini. Dimulai dari rangkaian perlombaan yang sudah sukses terlaksana sampai pada pengumuman juara ini,” ucapnya.

Adapun pemenang dari lomba-lomba yang telah diadakan, di antaranya Juara 1 Futsal diraih SMA N 1 Kota Bukittinggi. Juara 1 Basketball 3 x 3 diraih SMA IT ICBS Payakumbuh. Juara 1 Tari Kreasi Tingkat SLTP diraih SMP N 6 Bukittinggi. Juara 1 Tari Kreasi Tingkat SLTA diraih SMA 5 Semen Padang. Serta juara 1 Festival Band diraih SMK N 7 Padang. (mg/hanisah/caman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *