Padang Panjang

Kantor BRI Unit Kodya II Pasar Baru Pindah ke Gumala

51
×

Kantor BRI Unit Kodya II Pasar Baru Pindah ke Gumala

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG, — Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kodya II Kantor Cabang Padang Panjang, Senin (29/1), resmi beroperasi di Jalan KH Ahmad Dahlan depan Arena Mart, Kelurahan Guguk Malintang (Gumala), Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT).

Sebelumnya kantor cabang ini berada di Simpang Tanah Hitam, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).

Usai peresmian dan mengikuti acara syukurannya, Plt. Camat PPT, Gusrial, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah membuka unit baru di wilayah Kecamatan PPT, yang sebelumnya semua unit BRI berada di Kecamatan PPB.

“Sekarang sudah ada di PPT. Masyarakat kita untuk berurusan dengan BRI jadi lebih cepat dan dekat serta juga dengan suasana kantor yang baru. Semoga terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat PPT khususnya, Kota Padang Panjang pada umumnya,” ujar Gusrial.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Padang Panjang, Ahmad Zaenal Ashiqin kepada Kominfo menyampaikan pemindahan kantor unit baru ini sebagai bentuk konsistensi BRI dalam peningkatan pelayanan kepada nasabah.

“Alhamdulillah hari ini kita lakukan pemindahan kantor BRI Unit Kodya II, dengan suasana baru sesuai dengan edaran dari pusat. Ini kantor pertama di Padang Panjang yang memiliki desain baru seperti ini. Semoga dengan suasana baru ini bisa memberikan pelayanan yang lebih bagus juga untuk nasabah,” tuturnya.

Ikut hadir Lurah Gumala, Ilham Kusuma, S.STP, pejabat BRI Cabang Padang Panjang beserta staf serta undangan lainnya.(shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *