Uncategorized

Petenis Yunior Binaan Porsiba PT Bukit Asam Sawahlunto ikuti Kejurnas

16
×

Petenis Yunior Binaan Porsiba PT Bukit Asam Sawahlunto ikuti Kejurnas

Sebarkan artikel ini

Sawahlunto, Tikalak.com-Pembinaan Olahraga dan Seni Bukit Asam (Porsiba) PT Bukit Asam terus dorong pembinaan olahraga di Kota Sawahlunto. Ini dibuktikan dengan mendukung tujuh petenis yunior binaan PT Bukit Asam di Sawahlunto ikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) kelompok umur di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Petenis yunior itu dilepas General Manager PT Bukit Asam-Pertambangan Ombilin (PTBA-PO) Yulfaizon dan Ketua Pelti Sawahlunto, Efriyanto, berangkat menuju kota Tegal Jawa Tengah, Kamis (4/11/2021).

PT Bukit Asam-Pertambangan Ombilin Yulfaizon menyatakan dengan mengikuti kejurnas ini, bukti kalau kita punya petenis berbakat bagi daerah lain.

“ Jadikan kejurnas ini untuk perbaikan rangking nasional atlet dan memetik pengalaman bertanding ditingkat nasional di pulau Jawa” kata Yulfaizon.

Dikatakannya, PT Bukit Asam dituntut memberikan pembinaan bagi anak berprestasi dalam olahraga dan seni. Ada wadahnya.

Lebih jauh dikatakan general manajer, PT Bukit Asam juga memberikan dana Rp19 juta untuk mengikuti Kejurnas Tenis Yunior di Tegal.

Petenis yunior itu, Andifa Rahma Kelompok Umur (KU)-14, putri. Sondang Pahmadika Simamora KU-12, Putri. M. Dyllan Rinandra KU-12, Putra. M. Faras KU-10, Putra. Prince Axel KU-10, Putra. Dzaki Putra A KU-10, Putra. Ayla Qistin Andifa KU-10, Putri. Kejurnas di Tegal ini berlangsung Minggu (7/11) hingga Sabtu (13/11).

Sebelumnya, anak didikan Hendra Cipta dan Frenki Oktora ini di kejuaraan daerah (Kejurda) yang di gelar di Maret lalu di Universitas Negeri Padang, petenis muda ini memperoleh emas dan perunggu.(T.Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *