Uncategorized

Hari ini, 170 Orang Pejabat Administrator Dan Pengawas di Agam, Dilantik

33
×

Hari ini, 170 Orang Pejabat Administrator Dan Pengawas di Agam, Dilantik

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan,S.Pd.MM menghadiri pelantikan dan pengucapan sumpah pejabat administrator dan pengawas, di Balairung, Jumat (5/10).

Pelantikan dan pengucapan sumpah tersebut dipimpin langsung Bupati Agam Dr.H. Andri Warman, turut dihadiri Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Forkopimda, Pj Sekda serta tamu undangan lainnya.

Bupati secara resmi melantik pejabat administrator dan pengawas sebanyak 170 orang. Ia berharap kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepada pejabat yang baru dilantik,” ungkap Bupati Agam tersebut.

Bupati juga berharap agar pejabat yang baru dilantik tersebut untuk meningkatkan kinerja semaksimal mungkin. Pada bidang pelayanan, ia berharap untuk melayani masyarakat dengan profesional karena pelayanan terhadap masyarakat harus tetap diutamakan.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut, Ketua Dprd Agam Novi Irwan mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat yang dilantik hari. Untuk mengisi kekosongan yang selama ini di sekretariat Dprd Agam, diantaranya Syafrizal, SH. MH sebagai kabag Hukum dan Persidangan, Desnawati, SH.MH Kepala bagian umum, Srinelfia,SE kepala sub bagian pemeliharaan dan Serkarina Kurnia Wati, SH kepala sub bagian Perundang-undangan di Sekretariat Dprd Agam.

“Selamat bertugas, semoga kita semua bisa berkolaborasi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Agam untuk lebih maju dan sejahtera”, tutup Novi Irwan.

(Daji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *