Uncategorized

Pemkab Teluk Bintuni Persiapkan Diri Dalam Rangka Menyambut Kedatangan Wapres RI

35
×

Pemkab Teluk Bintuni Persiapkan Diri Dalam Rangka Menyambut Kedatangan Wapres RI

Sebarkan artikel ini
Bintuni, Tikalak.com – Dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dalam kunjungan kerja di tanah Papua, kabupaten Teluk Bintuni juga tengah mempersiapkan persiapan-persiapan yakni utamanya pemerintah daerah dalam berbagai hasil karya dari Teluk Bintuni itu sendiri.

Bupati saat memimpin kegiatan apel pagi pada senin 26/06/2023 baru-baru ini, dirinya berpesan dan mengingatkan sekaligus menginstruksikan kepada OPD-OPD di ruang lingkup pemerintah kabupaten Teluk Bintuni untuk segera mempersiapkan apa – apa yang menjadi poin hasil rapat pertama bersama Bupati dan forkopimda dan pimpinan OPD di Manokwari beberapa waktu yang lalu.

Sementara dalam arahannya bupati mengatakan ” berikut mengenai persiapan – persiapan kedatangan Bapak wakil presiden ke Bintuni di kota Babo yang rencananya beliau akan tiba di Minggu ke dua bulan Juli atau paling lambat Minggu ke tiga bulan Juli tahun 2023 mendatang, bagi pimpinan OPD yang sudah mengikuti rapat bersama forkopimda di Manokwari saya harap agar segera menyiapkan obyek-obyek yang jadi sasaran karena nantinya akan diresmikan oleh Bapak Wapres secara simbolis “, ujarnya.

Bersama komandan Kodim Teluk Bintuni dan komandan Brigif Bintuni kami telah meninjau lokasi persiapan kedatangan Bapak Wapres di Babo guna lebih detail dan terperinci bagaimana dan sudah sejauh mana persiapan-persiapan yang telah di lakukan, ujarnya.

Lanjut Bupati, saya ingatkan kembali bahwa tolong kepada pimpinan OPD – OPD yang telah menyiapkan obyek – obyek yang akan di resmikan maka agar lebih di permantap lagi, kami sudah sepakat menunjuk kepala Bappeda Teluk Bintuni selaku koordinator untuk bertanggung jawab terhadap kesiapan-kesiapan OPD dalam rangka kedatangan orang nomor dua di Republik Indonesia, harapnya. (Halima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *