Uncategorized

Nevi Zuairina Serahkan Bantuan  TJSL di Tiga Daerah

40
×

Nevi Zuairina Serahkan Bantuan  TJSL di Tiga Daerah

Sebarkan artikel ini
Nevi
Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina saat menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) di daerah pemillihannya.

PASAMAN, TIKALAK.COM —  Anggota Komisi VI DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina kembali menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) di tiga kabupaten wilayah Sumatera Barat, yakninya di Pasaman, Pasaman Barat (Pasbar) dan di Lima Puluh Kota.

Peruntukan bantuan ini salah satunya adalah untuk pembangunan musala yang ada di daerah pemilihannya tersebut, dimana bangunan ini sangat berguna untuk aktivitas masyarakat dalam menjalankan ibadah.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan negara kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman, Pasaman Barat dan Lima Puluh Kota. Ini juga merupakan peran dari DPR RI dalam mendorong pembangunan di daerah bersama mitra-mitra kerjanya,” tutur Nevi.

Legislator asal Sumatera Barat ini menyampaikan, bahwa tujuan bantuan TJSL yang selama ini telah berjalan adalah untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat setempat. Banyak sekali ragam dan jenis bantuan TJSL mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, atau bidang lainnya.

Nevi menambahkan, semua pihak baik DPR maupun pemerintah, dalam sidang-sidang pembahasannya, menyisipkan pokok bahasan tentang inisiatif sosial atau pembangunan yang positif di daerah pemilihan. Implementasi nyatanya adalah penyaluran TJSL ini.

“Sejak awal dilantik sebagai anggota DPR, saya berkomitmen dalam mendukung dan mendorong pembangunan di daerah pemilihan Sumbar II. Ini merupakan peran legislatif dalam mewakili aspirasi masyarakat dan menjembatani kebutuhan dengan langkah-langkah konkrit,” ungkap Nevi.

Politisi PKS ini menyatakan,  apresiasi kepada masyarakat di daerah pemilihan Sumbar II,  atas dedikasi, kerja keras, dan partisipasi dalam pembangunan daerah. Semangat gotong royong dan kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama telah terbukti sehingga banyak aplikasi program pemerintah terealisasi di daerah.

“Saya akan terus mendorong sinergi antara perusahaan negara, pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Ini sangat penting karena kerja sama untuk mengatasi tantangan dan memaksimalkan potensi daerah dapat dilakukan ketika semua saling bersinergi,” tutur Nevi.

Anggota DPR yang kini juga di Banggar ini menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan dengan transparansi dan akuntabilitas. Ada mekanisme penggunaan dana bantuan dan bagaimana masyarakat dapat mengakses TJSL sesuai peraturan dan pengawasan yang ketat.

“Saya  mengucapkan terima kasih, berharap agar bantuan ini memberikan manfaat yang signifikan, dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan di Sumatera Barat,” tutup Nevi Zuairina. (vand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *