Padang Panjang

Liga 3 Sumbar Digelar 9 Desember, PSPP Jalani Serangkaian Uji Coba

64
×

Liga 3 Sumbar Digelar 9 Desember, PSPP Jalani Serangkaian Uji Coba

Sebarkan artikel ini

Padang, tikalak.com-Kick Off Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat 2023 akan bergulir pada Sabtu (9/12) pekan depan. Berdasarkan drawing grup, Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) tergabung dalam grup A bersama lima tim lainnya.

Tim yang masuk dalam grup A ini yaitu Josal FC Piaman, Sukur FC, PS Pasaman Barat, Kompak Kampung Pisang, serta Gumarang FKNB.

Hal ini terungkap dalam Club Owner Meeting Liga 3 Asprov PSSI Sumbar yang digelar Sabtu (2/12) di Gedung DPRD Provinsi Sumbar. Dari PSPP kegiatan ini diikuti Ketua Harian PSPP, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi.

Novi Hendri menyampaikan, dengan semakin dekatnya kick off liga 3 tersebut, PSPP di bawah asuhan Head Coach, Apri Giri Marwanto akan terus menggenjot porsi latihan dan uji tanding untuk mematangkan persiapan.

“Kita akan mulai menerapkan TC penuh. Dengan waktu yang tersisa, kita juga akan jalani beberapa pertandingan uji coba agar tim ini benar-benar matang. Kita pengurus dan manajemen akan berusaha yang terbaik untuk tim ini, mohon doa dan dukungan masyarakat kota untuk PSPP,” ujarnya.

Sore tadi tim juga melakoni pertandingan uji coba melawan kontestan Liga 3 Sumbar lainnya yaitu GMR FC di Lapangan Puncak Alai, Tanjung Baru, Kabupaten Tanah Datar. “Alhamdulillah kita unggul 2-0,” ungkapnya.

Kompetisi Liga 3 Sumbar ini diikuti 12 kesebelasan yang terbagi dua grup. Semua pertandingan di grup A tersebut akan digelar di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

Sementara pertandingan penyisihan grup B akan berlangsung di GOR Haji Agus Salim, Kota Padang. Empat besar dimasing-masing grup akan lolos ke babak selanjutnya. (andes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *