Padang Panjang

Berbagai Penampilan Talenta Semarakkan Gelaran Pesta Rakyat HJK ke-233

74
×

Berbagai Penampilan Talenta Semarakkan Gelaran Pesta Rakyat HJK ke-233

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, tikalak.com — Berbagai penampilan talenta dari kelurahan, sekolah dan kelompok masyarakat semarakkan kegiatan Pesta Rakyat yang berlangsung di panggung utama yang berada di Gang Kecap Simpang Tiga Pasar Baru, Sabtu (2/12).

Penampilan tersebut di antaranya drama musikal, tari kreasi, pantomim, solo song, vokal grup, puisi, silat. Juga ada Reog Ponorogo. Selain itu ada penampilan grup band Elfasco dari SMA N 3 serta band lokal Clipsofficial.

Beberapa penampilan ini berhasil mencuri perhatian, seperti Reog Ponorogo dari Kelurahan Tanah Pak Lambik. Lalu kolabarasi nyanyian, tarian dan puisi yang mengangkat tema sukseskan pemilu damai 2024 dari Kelurahan Sigando yang dipimpin lurahnya, Erosen Adera, S.T Datuak Rangkayo Batuah. Semuanya mendapat aplaus meriah dari masyarakat yang menyaksikan.

Anggota DPRD, Hukemri yang turut men-support kegiatan ini melalui pokirnya, berharap dengan kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi perekonomian pedagang di kawasan Pasar Pusat Padang Panjang.

“Antusiasmenya luar biasa, Mudah-mudahan berpengaruh yang baik bagi pedagang dan masyarakat sekitar. Ke depan kita harap kegiatan seperti ini akan berlanjut, agar ekonomi semakin menggeliat dan pasar semakin ramai,” harapnya.

Sementara itu PIC acara, Syahrial menyebutkan, seyogyanya kegiatan ini berlangsung mulai sore hari. Namun mengingat banyaknya penampilan, akhirnya gelarannya dimajukan pada siang hari.

“Banyak potensi yang ada di kelurahan kita tampilkan, walaupun dengan waktu yang terbatas. Acara ini mendapat sambutan yang cukup ramai dari masyarakat. Inilah salah satu suguhan kita untuk HJK Padang Panjang ke-233 ini,” tuturnya. (andes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *