Uncategorized

Kepala OPD Agar Lakukan Pembinaan dan Beri Teguran Kepada Pegawai Yang Tidak Disiplin

37
×

Kepala OPD Agar Lakukan Pembinaan dan Beri Teguran Kepada Pegawai Yang Tidak Disiplin

Sebarkan artikel ini

Arosuka, Tikalak.com – Kaban BKPSDM Afrialdi, memimpin Apel Pagi dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok. 27 Februari 2023.

Tampak hadir dalam Apel Pagi tersebut yaitu ; Sekda Kab. Solok Medison, Asisten III (Editiawarman), Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan (Eva Nasri) dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kab. Solok

Suasana Apel Pagi yang dihadiri oleh Sekda Kab. Solok, Asisten III, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kab. Solok. 27 Februari 2023.

 

 

Dalam sambutannya Afrialdi menyampaikan, pertama agenda kita hari ini adalah kita akan melaksanakan musyawarah KOPRI Kabupaten, musyawarah ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan Kopri Kab. Solok yang baru. Selanjutnya ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang hadir Apel pagi yang memenuhi kewajibannya.

Kemudian Afrialdi juga menyampaikan mengenai pelaksanaan laporan agar dilaporkan pegawai yang hadir dan tidak hadir saja, untuk yang beralasan DL (Dinas Luar) nanti akan di tindak lanjuti, berikutnya hari ini kita sudah memproses hukuman disiplin bagi PNS yang melanggar aturan dan tidak disiplin.

Dikatakan Afrialdi PNS yang tidak hadir 1 smpai 2 hari harus dilakukan pembinaan, 10 hari tidak hadir akan dihentikan pembayaran Gajinya. Saya mengingatkan kepada Kepala OPD, agar pegawai yang tidak disiplin harus di tindak oleh kepala OPD masing-masing. Semua orang punya keahlian masing-masing, jadi tidak ada alasan untuk tidak masuk, himbauan kepada seluruh Kepala OPD agar memberikan tugas pokok kerja sesuai keahlian yang di miliki masing-masing pegawai.

Terakhir Afrialdi mengharapkan agar semua kegiatan menjelang Ramadhan segera di tuntaskan, sehingga target di bulan Agustus, seluruh pekerjaan telah selesai, dan kegiatan yang lain-lain bisa menyesuaikan. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *