Uncategorized

AIPDA ROBI OKMIJA, SH, Laksanan Kegiatan Gebyar Vaksin Massal di SMK Al Anhar

20
×

AIPDA ROBI OKMIJA, SH, Laksanan Kegiatan Gebyar Vaksin Massal di SMK Al Anhar

Sebarkan artikel ini

Pessel, tikalak.com

Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kesatuan Polres Pessel Polda Sumbar melakukan vaksin massal. Pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksin Massal kali ini dilakukan di SMK Al Anhar Kelurahan Gurun Panjang Selatan Kecamatan Bayang.

Kesatuan Polres Pessel Polda Sumbar Polsek bayang melalui Bhabinkamtibmas
melakukan pendampingann terhadap wilayah binaannya di Gurun Panjang.

Bhabinkamtibmas Aipda Robi Okmija, SH, wilayah Kelurahan Gurun Panjang Selatan Kecamatan Bayang melaksanakan pengamanan Gebyar Vaksin Massal di SMK Al Anhar Kelurahan Gurun Panjang Selatan Kecamatan Bayang. kepada seluruh siswa, karyawan guru, dan masyarakat yang dilakukan Pada hari Jumat tanggal 05 Oktober 2021, pukul 09 .00.Wib,

“Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.” terang Bhabinkamtibmas Aibda Robi Okmija, SS. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Robi Okmija, SH, juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, “Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara Selalu menjaga jarak, mencuci tangan sehabis bepergian dari luar, menjaga jarak saat berkomunikasi, Menghindari kerumunan, Mengurangi kegiatan mobilitas, dan tetap memakai masker keluar rumah.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” jelas Kapolres pessel.

Butet Hsb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *