Uncategorized

Kapores Solok Gelar Jum’at Curhat di Nagari Selayo

39
×

Kapores Solok Gelar Jum’at Curhat di Nagari Selayo

Sebarkan artikel ini

Arosuka, Tikalak.com – Kapolres Solok, AKBP APRI WIBOWO, S.I.K, M.H., bersama Kasat Intel Polres Solok, AKP Firdaus, Kasat Sabhara Polres Solok AKP Azwari Siregar dan Kapolsek Kubung, IPTU Andri Perkasa, melaksanakan Jum’at Curhat pada hari Jum’at (10/02/2023) di Jorong Sawah Suduik, Nagari Selayo, Kabupaten Solok.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh masyarakat sekitar wilayah Sawah Suduik seperti ketua pemuda dan para pemuda Jorong Sawah Suduik, manager sepak bola Lunanti FC,dan anggota club sepakbola Lunanti FC. Pada saat melakukan kegiatan Jum’at Curhat Kapolres mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat Sawah Suduik tentang Harkamtibmas di nagari Selayo, misalnya maraknya kenakalan remaja, pencurian hewan ternak, knalpot racing yang mengganggu, tawuran antar pelajar dan lain lain.

Kapolres Solok melaksanakan Jum’at Curhat (10/02/2023) di Jorong Sawah Suduik, Nagari Selayo, Kabupaten Solok.

Kapolres memberikan solusi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat agar bekerjasama untuk menjaga Harkamtibmas. Kapolres juga memberi pesan agar menghidupkan kembali pos ronda supaya para remaja dan pemuda memiliki kegiatan yang dapat disalurkan secara positif.

Kapolres juga menerima Jersey sepak bola Lunanti FC sebagai simbolis. Kapolres juga memberikan semangat kepada para remaja pemuda dan akan akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *