Uncategorized

Berbagai Penghargaan dan SK Diserahkan Wako Fadly Amran Kepada Pegawai dan Pensiunan

33
×

Berbagai Penghargaan dan SK Diserahkan Wako Fadly Amran Kepada Pegawai dan Pensiunan

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, Tikalak.com – Berbagai Piagam Pensiun dan Uang Penghargaan Korpri diserahkan Walikota H. Fadli Amran BBA Datuak Paduko Malano bagi PNS yang memasuki masa purnabakti, disamping itu Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 April 2023, di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (21/3).

Sementara bagi PNS yang memasuki masa purnabakti Fadly Amran juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama mengabdi untuk Kota Padang Panjang.

Walikota Fadli Amran serahkan berbagai penghargaan dan SK kepada Pegawai dan Pensiunan di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (21/3).

Fadli Amran mengatakan, “Kami yakin Bapak Ibu semua memiliki masa bakti yang sangat lama. Ada yang melebihi umur saya sendiri. Begitu banyak sumbangsih dan bantuan tenaga, pikiran untuk masyarakat dan Pemerintah Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Sedangkan untuk layanan pemberhentian PNS yang diproses melalui Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN), sebanyak 23 orang dengan TMT BUP 1 Januari 2023 hingga 1 April 2023. Diantaranya golongan III/d satu orang, golongan IV/a (11 orang), golongan IV/b (9 orang) dan golongan IV/c (2 orang).

Selanjutnya kepada PNS yang naik pangkat, Wako Fadly mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian ASN selama ini. Dengan pangkat dan penghargaan yang baru ini bisa menjadi momentum untuk introspeksi, kreativitas dan komitmen sebagai ASN.

Kemudian disebutkan oleh Fadli Amran, “Bapak dan Ibu yang baru saja naik pangkat, ini sebuah cerminan dalam pengabdian. Negara ini membutuhkan aparatur yang betul-betul produktif, betul-betul bisa menunjukan bahwa kehadiran ASN ini benar bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya lagi.

Sementara untuk kenaikan pangkat pegawai ini berjumlah sebanyak 147 orang. Di antaranya golongan II sebanyak 29 orang, golongan III (107 orang) dan golongan IV (11 orang).

Ikut hadir dalam kegiatan ini asisten, staf ahli, kepala OPD dan undangan lainnya.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *