Uncategorized

Wawako Asrul Lakukan Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1444

28
×

Wawako Asrul Lakukan Sidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1444

Sebarkan artikel ini
wawako
Padang Panjang, Tikalak.com – Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1444 H Wakil Walikota Drs. Asrul melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD di lingkungan Pemko, Kamis (27/4)

Wawako Asrul mengatakan, “Kami hari ini turun ke beberapa OPD untuk memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Padang Panjang usai libur Lebaran,” ujarnya.

Kemudian selain melakukan sidak, Asrul juga bersilaturrahmi dengan para pegawai dan menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Selanjutnya Asrul juga menyampaikan, pihaknya turun hari ini untuk mengetahui secara langsung tingkat kedisiplinan para ASN.

Disebutkan Asrul, “Kita memastikan tingkat kehadiran pegawai kita, apakah banyak yang menambah liburnya atau ada yang cuti,” katanya.

Kemudian berdasarkan hasil sidak didapat data tingkat kehadiran ASN cukup tinggi. Bahkan beberapa pelayanan ke masyarakat juga lancar, seperti di RSUD, DPMPTSP dan lainnya.

Tampak Wawako Asrul sedang lakukan sidak di salah satu OPD dihari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1444 H / 2023.

Asrul mengatakan, “Setelah dicek langsung ke lapangan tingkat kehadiran ASN Padang Panjang cukup tinggi. Semoga ini bisa ditingkatkan lagi, baik kehadiran maupun pelayanan,” tuturnya.

Sementara itu Kabid Diklat, Kinerja dan INKA BKPSDM, Marjulas Sabri, M.E menyampaikan, hari ini pihaknya bersama Wawako dan Asisten III, Martoni, S.Sos, M.Si melakukan sidak untuk memastikan kehadiran para ASN.

“Alhamdulillah kehadiran ASN cukup tinggi dengan persentase 97,8 persen. Sisanya karena ada yang cuti,” katanya.

Selanjutnya dikatakan Marjulas, untuk memastikan kehadiran ASN, pihaknya meminta rekapan absensi kehadiran yang ada di sejumlah OPD. Apabila ada yang tidak hadir tanpa kabar, akan ada punishment untuk mereka. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *