Uncategorized

Wako Fadly Amran Sambut Baik Padang Panjang Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Konpiwil IPM Sumbar

39
×

Wako Fadly Amran Sambut Baik Padang Panjang Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Konpiwil IPM Sumbar

Sebarkan artikel ini
Padang Panjang, Tikalak.com – Terkait dengan ditunjuknya Padang Panjang sebagai tuan rumah, Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyambut baik pelaksanaan Koferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang Panjang pada 3-4 Juni mendatang.

Adapun hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan Pimpinan IPM Sumbar beserta rombongan, Senin (29/5) di Rumah Dinas Wako.

Fadly mengatakkan, “Kami dari Pemerintah Kota dan juga masyarakat menyambut baik pelaksanaan Konpiwil IPM ini. Kami berterima kasih karena telah memilih Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah,” sebutnya.

Selanjutnya ujar Fadly, pelaksanaan kegiatan ini cocok sekali dengan Kota Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah dan Kota Pendidikan. Yang mana mayoritas masyarakat Padang Panjang juga banyak yang tergabung dalam organisasi Muhammadiyah.

Fadly menambahkan “Kami mendukung dan berharap pelaksanaan Konpiwil ini berjalan dengan baik dan sukses,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum PW IPM Sumbar, Rizky Aulia Rahman menyampaikan, pada Konpiwil ini akan dibahas sejumlah keputusan penting, baik internal organisasi maupun program yang sifatnya eksternal.

Rizky mengatakan, “Konpiwil ini terdiri dari beberapa pleno. Diantaranya pleno membahas penyampaian Laporan Pertanggung jawaban PW IPM Sumbar setengah periode. Pleno tentang tata tertib pemilihan formatur Musyawarah Wilayah IPM Sumbar yang akan dilaksanakan di awal tahun mendatang. Pleno tentang kriteria calon ketua umum dan calon formatur PW IPM Sumbar,” jelasnya.

Kemudian tambahnya, dilanjutkan dengan sidang komisi. Yang tidak kalah pentingnya, Konpiwil ini akan menetapkan perangkat yang akan bertugas di Musyawarah Wilayah IPM Sumbar XXII. Termasuk daerah mana yang akan menjadi calon tuan rumah musyawarah tersebut.

Selanjutnya Rizky dan rombongan juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan Pemko Padang Panjang yang sudah menyambut baik pelaksanaan Konpiwil ini.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *