Uncategorized

Syofian Effendi Resmi Jabat Wakapolres Padang Panjang Gantikan Alvira

37
×

Syofian Effendi Resmi Jabat Wakapolres Padang Panjang Gantikan Alvira

Sebarkan artikel ini
Padang Panjang, Tikalak.com – Kompol Syofian Effendi resmi dilantik menjabat sebagai Wakapolres Padang Panjang menggantikan Kompol Alvira, S.H, pada upacara pelantikan dan serah terima jabatan wakapolres, Jumat (14/4). Syofian sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Mentawai.

Adapun hal tersebut tertuang di dalam Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Nomor ST/242/III/KEP/2023/Tanggal/31 Maret 2023, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Sumbar.

Sedangkan Alvira mendapatkan promosi jabatan dengan menduduki jabatan baru sebagai Ps Kasubbdit Provos Bid Propam Polda Sumbar.

Kompol Syofian Effendi resmi menjabat sebagai Wakapolres Padang Panjang menggantikan Kompol Alvira, S.H, pada upacara pelantikan dan serah terima jabatan wakapolres, Jumat (14/4).

Sementara upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres ini, dilangsungkan di halaman Mako Polres dipimpin Kapolres AKBP Donny Bramanto, SIK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara serta diikuti PJU, personel Polres dan Polsek serta Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu Donny menyampaikan, mutasi jabatan yang ada dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Semuanya ditujukan untuk menjaga dinamika operasional sekaligus merupakan bentuk penyegaran manajerial organisasi guna mencapai visi dan misi tujuan Polri ke depan.

Selanjutnya disebutkan Doni “Melalui serah terima ini diharapkan ada kontinuitas terhadap pelaksanaan program-program yang sudah dijalankan. Sehingga lebih efektif lagi dan meningkat secara kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” sebutnya.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala jerih payah dan dedikasi pejabat lama dalam melaksanakan tugas di Padang Panjang dengan segala prestasi yang telah diukir dalam memajukan organisasi.

Doni juga berpesan, “Kepada pejabat baru kami berpesan agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama, bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan,” pesannya.

Kemudian setelah pelaksanaan serah terima jabatan diakhiri dengan ucapan selamat dan sesi foto bersama dari pejabat utama serta para anggota Polres Padang Panjang dan Bhayangkari. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *