Uncategorized

Wako Fadly Amran Hadiri Penyerahan Santunan Anak Yatim Piatu Dari Masjid Nurul Amri

34
×

Wako Fadly Amran Hadiri Penyerahan Santunan Anak Yatim Piatu Dari Masjid Nurul Amri

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, Tikalak.com – Sebanyak 12 anak yatim dan piatu disantuni oleh Masjid Nurul Amri, Kelurahan Balai-balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), penyerahan ini dihadiri langsung oleh
Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Jumat (14/4).

Bahkan santunan diserahkan Wako Fadly Amran didampingi Ketua Pengurus Masjid Nurul Amri, Ir. Nasrul Yahya dan juga dihadiri tokoh masyarakat setempat.

Tampak wako H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sedang menyerahkan santunan kepada salah seorang anak yatim di Masjid Nurul Amri Kelurahan Balai-balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB)

Adapun masing-masing anak yatim dan piatu menerima santunan sebesar Rp2,5 juta/orang. Ini merupakan program rutin tahunan pengurus masjid yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun.

Wako Fadly mengapresiasi pengurus dan jemaah Masjid Nurul Amri yamg selalu rutin melaksanakan kegiatan yang bisa menjadi ibadah bagi semua.

Fadly mengatakan, “Kami atas nama Pemko sangat mengapresiasi dan mendukung program-program dari pengurus Masjid Nurul Amri. Kegiatan seperti ini tidak dilakukan saat bulan suci Ramadan saja. Dengan santunan yang diberikan bentuk bukti bahwa pengurus dan jemaah peduli terhadap anak-anak yang nantinya akan menjadi penerus bangsa,” tuturnya.

Kemudian usai berikan santunan serta Salat Isya dan Tarawih di masjid tersebut, Wako Fadly juga berkesempatan beramah tamah dengan jemaah.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *