Uncategorized

Saat Hendak Dahului Truk Seorang Pemotor Tewas Ditabrak Minibus

25
×

Saat Hendak Dahului Truk Seorang Pemotor Tewas Ditabrak Minibus

Sebarkan artikel ini
Padang Panjang, Tikalak.com – Lagi-lagi kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) berujung maut terjadi di Jalan raya Padang-Bukittinggi, tepatnya kawasan Lembah Anai, Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Sabtu 27 Mei 2023, sekira pukul 15.45 WIB.

Kali ini Kecelakaan melibatkan mobil truck Hino bermuatan semen bernomor polisi BM 9120 QU, dengan sepeda motor Yamaha Mio J Nopol BA 5863 NA, dan satu unit Minibus berwarna orange yang tidak diketahui Nopolnya.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Padang Panjang, IPTU Aldy Lazzuardy, menjelaskan, kejadian berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio J yang di kendarai RW (73), dan Truck datang dari arah Kota Padang menuju Kota Padang Panjang.

Kemudian ujar Lazzuardy, “Setiba di TKP ketika hendak mendahului truck tersebut, sepeda motor yang dikendarai RW di tabrak dari belakang oleh sebuah minibus berwarna Orange (nopol tidak di ketahui), yang sama-sama hendak mendahului truck bermuatan semen tersebut.

Selanjutnya ungkap Lazzuardy, usai ditabrak, sepeda motor Yamaha Mio J dengan Nopol BA 5683 NA yang di kendarai RW terjatuh, dan masuk ke dalam kolong Truck Hino dengan Nopol BM 9120 QU bermuatan semen yang dikendarai oleh Afriwadi, akibatnya pemotor (RW) meninggal dilokasi kejadian. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *