Uncategorized

Polsek Koto Tangah Bantu Korban Angin Puting Beliung

32
×

Polsek Koto Tangah Bantu Korban Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini

Padang, Tikalak.com – Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, SH.MH bersama personil Polsek Koto Tangah dan Siswa Latja SPN Polda Sumbar serta Sat Pol PP Kota Padang membantu rumah warga yang terdampak Angin Puting Beliung yang terjadi pada hari Rabu jam 11.30 WIB (16/11/2022).

Sementara akibat dari bencana tersebut menyebabkan atap dan dinding bangunan rumah salah seorang warga bernama Mawarni (48) roboh. Korban seorang janda dengan 5 (lima) orang anak tinggal di jalan Parak Jambu RT.002 RW.009 Kelurahan Tungggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah.

Dalam giat tersebut personil Polsek Koto Tangah dibawah pimpinan Kapolsek Koto Tangah terlihat merapikan seng yang roboh, sementara untuk perabot rumah sebagian dipindahkan ke rumah tetangga.

Dalam kesempatan tersebut untuk meringankan beban korban Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.Si juga menyerahkan bantuan sebanyak 1,5 (satu setengah) kodi seng melalui Kapolsek Koto Tangah.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, SH.MH menyerahkan bantuan seng dan bahan sembako lainnya kepada korban angin puting beliung.

Sedangkan Kapolsek Koto Tangah AKP AFRINO, SH.MH juga menyerahkan bantuan sebanyak 1/2 (setengah) kodi seng, Indomie dan Telur kepada korban.

Diketahui tidak ada korban jiwa akibat dari kejadian tersebut, sementara kerugian mareril yang dialami oleh korban sebanyak Rp.150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah).(Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *