Uncategorized

Plh.Danramil 1002-05/Pandawan Jadi Pembina Di MIN 19 HST

14
×

Plh.Danramil 1002-05/Pandawan Jadi Pembina Di MIN 19 HST

Sebarkan artikel ini

BARABAI,Tikalak.com–Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto menjadi Pembina dalam upacara pengibaran bendera merah putih di MIN 19 HST desa Kambat Kecamatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Senin (29/08).

Dalam kesempatan tersebut Peltu Henri Murpianto menyampaikan beberapa arahan kepada siswa siswi MIN 19 HST untuk dijadikan bekal dalam meraih cita-cita yang diinginkan para siswa.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Belajar dengan tekun dan rajin serta menghindari pelanggaran sekecil apapun pertauran sekolah, Insya Allah adik-adik akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat untuk bekal dimasa yang akan datang,’ucapnya

Hormati guru dan orang tua, karena mereka merupakan orang-orang yang harus kalian jadikan panutan dalam menuntut ilmu dan dalam kehidupan baik dilingkungan sekolah maupun lingkungan bermasyarakat,”tambahnya

Belajarlah disiplin sejak dini, karena dengan disiplin kalian akan mampu melaksanakan kegiatan belajar dengan baik dan tentunya kalian akan dapat mengatur waktu dengan bijaksana antara belajar dan bermain.

Tetap semangat dan jaga kesehatan agar kalian dapat mengikuti pelajaran di sekolah dengan baik dan sukses dalam meraih cita-cita.’tegasnya.(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *