Padang Panjang

PJ Wako Sonny Apresiasi GCC ke-5 MA N 1

75
×

PJ Wako Sonny Apresiasi GCC ke-5 MA N 1

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG, KOMINFO — Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengapresiasi terselenggaranya Green Campus Competition (GCC) ke-5 Madrasah Aliyah Negeri (MA N) 1.

Sonny berharap kegiatan ini bisa terlaksana secara konsisten, menjadi kegiatan yang sangat dinanti, mengokohkan predikat Padang Panjang sebagai Kota Pendidikan.

Hal tersebut dikemukakannya saat meninjau GCC ke-5, Sabtu (3/2). Ia turut melakukan servis pukulan pertama bola voli, membuka pertandingan tersebut.

“Harapan lainnya, melalui kegiatan seperti ini, para siswa bisa terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba dan kenakalan remaja,” sebutnya.

MA N 1, lanjut Sonny, sudah memberikan warna tersendiri bagi dunia pendidikan di Padang Panjang. MA N 1 sebuah lembaga pendidikan agama Islam yang telah berkontribusi dan berpartisipasi aktif menanamkan nilai keagamaan, akidah, syariah, muamalah bagi penerus bangsa.

“Melalui momen ini kami berharap pihak manajemen madrasah senantiasa melakukan inovasi pengelolaan madrasah melalui penerapan nilai budaya kerja yang unggul. Di antaranya integritas, profesionalitas, tanggung jawab serta keteladanan,” ujarnya.

Kepada seluruh sekolah yang berpartisipasi pada GCC ke-5, Sonny mengajak memanfaatkan lomba itu guna menampilkan kemampuan terbaik.

“Raihlah prestasi dengan penuh semangat. Jadilah generasi yang mengharumkan nama sekolah, orang tua, daerah, bangsa dan negara. Berlombalah dengan semangat prestasi dan persaudaraan,” imbuhnya. (harris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *