Uncategorized

Pemkab Sijunjung Salurkan Bantuan Atensi dari Kemensos RI

39
×

Pemkab Sijunjung Salurkan Bantuan Atensi dari Kemensos RI

Sebarkan artikel ini
Sijunjung
WAKIL Bupati Sijunjung, Iraddatillah menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) Sentra Mulya Jaya Jakarta dari  Kemensos RIdi Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan, Selasa (5/9).

SIJUNJUNG, TIKALAK.COM—Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) Sentra Mulya Jaya Jakarta dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) di Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Selasa (5/9).

Iradatillah mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut berupa dukungan pemenuhan kebutuhan yang layak, seperti nutrisi seta bantuan kewirausahaan dan juga kebutuhan dasar untuk lansia.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemensos RI yang telah mengalokasikan anggaran bantuan tersebut untuk warga Kabupaten Sijunjung yang sangat memerlukan,” ujarnya.

Wakil Bupati berharap kepada Kemensos RI agar selanjutnya bantuan tersebut tetap ada untuk warga masyarakat yang membutuhkan, karena tidak semuanya bisa terakomodir oleh keuangan daerah yang memiliki keterbatasan.

“Kemudian, kepada warga sebagai penerima bantuan di samping terus bersyukur juga diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik dan semaksimal mungkin. Terutama bantuan untuk usaha, yang tentunya diharapkan bisa berkembang dan lebih maju dalam meningkatkan perekonomian warga masyarakat,” tuturnya. (vand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *