Uncategorized

Kapolda Sumbar ‘Jumat Curhat’ di Mesjid Nurul Iman

24
×

Kapolda Sumbar ‘Jumat Curhat’ di Mesjid Nurul Iman

Sebarkan artikel ini
Sumbar,Tikalak.com– Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH melaksanakan ibadah shalat jumat di Mesjid Nurul Iman Padang, Jumat (27/1) siang.

Seperti biasanya, sebelum khatib menaiki mimbar, Irjen Pol Suharyono menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas, khususnya kepada jemaah mesjid.

“Alhamdulillah kita bersyukur saat ini masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT,” ucapnya.

Selaku Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumbar pada umumnya, dan Padang khususnya jemaah di Mesjid Nurul Iman bahwa dirinya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para jemaah dan menyampaikan imbauan kamtibmas.

“Atas nama institusi polri, kami berterimakasih kepada masyarakat Sumbar yang agamis. Itu merupakan modal dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolda, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Sumbar.

“Kami (polri) adalah pelayan bapak-bapak, andai kata ada anggota kami sebelumnya yang kurang berkenan dalam berikan pelayanan di hati bapak-bapak, kami mohon maaf,” ujarnya.

Irjen Pol Suharyono menuturkan, dalam memberikan imbauan dan ajakan kamtibmas bukan saja dilakukan saat ini, tetapi sudah dilakukan juga sebelum sebelumnya.

“Karena polisi tidak bisa berdiri sendiri dalam mewujudkan kamtibmas, harus didukung oleh seluruh pihak,” ungkap Kapolda.

Untuk itu katanya, dalam menjaga kamtibmas Kapolda mengajak agar selalu menjaga kepada diri sendiri dan juga keluarga.

“Mohon disampaikan juga kepada orang lain. Kebaikan yang disampaikan akan menjadi amal ibadah, amal jariyah bagi kita semua,” ujarnya.

Terakhir, dirinya berpesan sebagai anak bangsa, agar mematuhi segala bentuk aturan hukum yang berlaku dan juga hukum adat istiadat di Sumbar yang sangat bagus. “Taati juga peraturan lalu lintas dan peraturan lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *