Uncategorized

Kalahkan Mutiara Hitam FC, Titipan FC Maju Keperempat Final Sawahlunto Cup

16
×

Kalahkan Mutiara Hitam FC, Titipan FC Maju Keperempat Final Sawahlunto Cup

Sebarkan artikel ini

Sawahlunto – Kesebelasan Titipan FC Sawahlunto berhasil maju keperempat Final Sawahlunto Cup, setelah mengalahkan Mutiara Hitam FC (3-0) pada pertandingan penyisihan dilapangan Ombilin, Senin (14/3/2022)

Kemenangan Titipan FC Sawahlunto (3-0) atas Mutiara Hitam itu melalui kaki Aldi Kemra (77) sekaligus memposisikan dirinya sebagai top skor urutan kedua dengan 3 gol, setelah Iksan Yusra Pemko Sawahlunto yang sudah mengoleksi 5 gol.

Diperempat final, Titipan FC akan jumpa tim kuat Alif FC Padang yang dibabak penyisihan kedua mengalahkan Talang FC (1-0). Direncanakan babak perempat final itu akan digelar pada 22 Maret 2022 mendatang.

Untuk perempat final lainnya, juga digelar pertandingan antara Bintang Mersi Sijunjung berhadapan dengan Bareh Solok pada 22 Maret 2022 mendatang.

Terkait berbatas penonton Sekretaris Panitia Sawahlunto Cup Deddy Hariandani menyatakan hanya mengizinkan bagi yang telah divaksin atau memiliki kartu vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19

“ panitia mohon maaf kepada masyarakat kota Sawahlunto atas ketatnya aturan dan minta kerjasamanya dalam menyukseskan Sawahlunto Cup ini “ pungkasnya. (T.Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *