Lima Puluh Kota

Kabupaten Limapuluh Kota Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke- 78

69
×

Kabupaten Limapuluh Kota Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke- 78

Sebarkan artikel ini

Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke- 78 Kementerian Agama Republik Indonesia diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia pada Rabu (03/01/2024). Dibayangi cuaca mendung, Upacara HAB tingkat Kabupaten Limapuluh Kota yang digelar di halaman MTsN 4 Limapuluh Kota, Bukik Sikumpa, berlangsung khidmat.

Diiikuti oleh ratusan guru, siswa, dan pegawai Kemenag Limapuluh Kota, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo bertindak sebagai inspektur upacara.

Bertemakan Indonesia hebat bersama umat, Upacara juga dihadiri oleh Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra, Kepala Kantor Kemenag Irwan, Ketua Baznas Yulius dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Menteri Agama RI H.Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Safaruddin mengatakan spirit ganda pada pergantian tahun dan peringatan Hari lahir Kemenag ke- 78 ini harus diwujudkan dalam bentuk amal bakti yang semakin mendalam dan paripurna. “Hari Amal Bakti tentu tidak semata sebuah nama, tetapi di dalamnya terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kita kepada seluruh umat beragama. Pada peringatan HAB ke-78, saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan kita mewujudkan segala cita dibentuknya Kementerian Agama,” tutur Bupati Safaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *