SUMATERA BARAT

Indonesia Ikut Berduka dan Prihatin Terhadap Musibah Banjir Bandang di Sumatera Barat

54
×

Indonesia Ikut Berduka dan Prihatin Terhadap Musibah Banjir Bandang di Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

Sumatera Barat, Integritasmedua.com-Akibat curah hujan yang tinggi Sabtu sore dan dinihari Minggu (11-12/5/24 ) menyebabkan Terjadinya banjir lahar dingin. Banjir bandang atau galodo yang menerjang pada Sabtu (11/5/2024) menimbulkan korban jiwa, baik nyawa maupun ternak dan banyak rumah serta infrastruktur rusak berat pada tiga daerah yakni Kabupaten Agam, Tanah Datar, serta Padangpariaman.

IMO-I ( Ikatan Media Online-Indonesia prihatin dan ikut berduka atas musibah banjir lahar dingin yang meluluh lantakan daerah tersebut dan menyampaikan duka yang mendalam, ujar Antoni Surya Roza, Dt.Djolelo Ketua DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah IMO-I Sumatera Barat.

Kemudian Antoni mengajak seluruh organisasi media maupun organisasi profesi baik itu pemilik media ataupun wartawan mendoakan seluruh korban atas kejadian tersebut.

“Pada tanggal 11 dan 12/5/24 kemarin kita sama-sama prihatin dan sedih, saudara kita di beberapa daerah menjadi korban bencana alam galodo/ banjir bandang,” Antoni mengajak seluruh wartawan tafakur sejenak. Mengirimkan doa bagi seluruh korban galodo/banjir lahar dingin tersebut, ujar Antoni ketika dikonfirmasi kemaren

“Mari kita semua tafakur sejenak, membaca alfatihah dan mengirimkan doa, semoga arwah saudara kita husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT,” harapnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *