Uncategorized

Hasil Seleksi PPPK Padang Panjang, 28 Formasi Lulus – 20 Formasi Tidak Terisi

49
×

Hasil Seleksi PPPK Padang Panjang, 28 Formasi Lulus – 20 Formasi Tidak Terisi

Sebarkan artikel ini
formasi
Padang Panjang, Tikalak.com – Terkait hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Padang Panjang yang telah dilaksanakan sudah diumumkan pada 26 April lalu.

Berdasarkan dari penetapan 48 formasi yang dibuka Pemerintah Kota Padang Panjang, hanya 28 formasi yang telah dinyatakan lulus. Sementara sisanya 20 formasi lagi tidak terisi.

Sementara hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Kepangkatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Zendra Permana, S.IP, Jumat (5/5).

Zendra mengatakan, “Dari 48 formasi yang dibuka Pemko, saat ini ada 28 formasi yang sudah dinyatakan lulus dan ada 20 formasi yang masih kosong,” tuturnya.

Tampak peserta calon Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Padang Panjang sedang mengikuti seleksi.

Kemudian dia juga menyampaikan, 20 formasi yang kosong ini masih menunggu masa sanggah yang akan berakhir pada 13 Mei mendatang. Jika sudah selesai masa sanggah tersebut, baru dilakukan pemberkasan bagi peserta yang lulus PPPK.

Sedangkan menurutnya, “Untuk jadwal pemberkasan kita masih menunggu jadwal dari pusat untuk mendapatkan Nomor Induk PPPK. Kemudian selain itu, kita juga menghimbau kepada seluruh peserta yang lulus untuk mulai menyiapkan berkas-berkas yang akan diminta.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *