Uncategorized

Gelar Silaturrahmi, Wako Fadly Amran Tampung Aspirasi Ikatan Guru Olahraga SD/MI

36
×

Gelar Silaturrahmi, Wako Fadly Amran Tampung Aspirasi Ikatan Guru Olahraga SD/MI

Sebarkan artikel ini
wako
Padang Panjang, Tikalak.com – Wali Kota, H. Fadly Amran menggelar silaturrahmi dengan Ikatan Guru Olahraga SD/MI se-Kota Padang Panjang. Dalam kegiatan tersebut wako Fadly Amran menampung aspirasi para guru olahraga tersebut.

Sementara dalam pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Wako, Jumat (5/5) itu, Wako Fadly juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru-guru olahraga yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturrahmi dan beraudiensi demi kemajuan pendidikan khususnya di tingkat sekolah dasar.

Dalam kegiatan itu ada beberapa aspirasi yang disampaikan para guru tersebut di antaranya tentang muatan lokal, kesejahteraan guru honorer dan juga perbaikan fasilitas sekolah.

Kemudian menanggapi hal tersebut, Fadly mengatakan, Pemko akan melakukan rapat dengan dinas terkait dan juga perwakilan dari guru untuk membahas aspirasi yang disampaikan.

Tampak wako Fadly Amran photo bersama dengan Ikatan Guru Olahraga SD/MI se-Kota Padang Panjang dalam kegiatan silaturrahmi di rumah dinas wako Jumat (5/5).

Selanjutnya Fadly mengatakan, “Saya sangat senang dengan pertemuan seperti ini. Kita bisa bersama-sama menampung aspirasi dari Bapak Ibu guru. Semua aspirasi ini akan kita tindaklanjuti dengan dinas terkait. Insya Allah kita akan atur jadwal untuk langsung mengunjungi sekolah-sekolah guna mengecek langsung kondisi sarana dan prasarananya,” tuturnya.

Disamping itu Fadly juga mendorong para guru untuk bisa mengasah dan mengarahkan anak didik untuk bisa menemukan bakat dan minatnya dari usia dini yang sesuai dengan kurikulum merdeka belajar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Ikatan Guru Olahraga SD/MI se-Kota Padang Panjang, Imam Mardani, S.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada walikota yang secara terbuka menerima semua aspirasi mereka.

Imam mengatakan, “Kami sangat berterima kasih dengan sambutan hangat Pak Wali. Kami juga didorong lagi untuk lebih bisa bergerak menggali potensi yang ada dari anak-anak kita di sekolah dasar,” tuturnya seusai pertemuan. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *