Uncategorized

Bhineka FC Dharmasraya Melaju ke Semifinal Sawahlunto Cup

29
×

Bhineka FC Dharmasraya Melaju ke Semifinal Sawahlunto Cup

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO – Kesebelasan Bhineka FC kabupaten Dharmasraya berhasil melaju kebabak semifinal Open Turnamen Sawahlunto Cup. Tim itu melaju setelah dibabak perdelapan mengalahkan Pemkab Sijunjung (2-0) Sabtu (12/3/2022)

Pada pertandingan Bhineka FC dengan Pemkab Sijunjung itu berlangsung seru karena dibabak pertama Pemkab Sijunjung setidaknya memiliki lima peluang, namun gawang Bhineka FC yang dikawal kipper Man PU (1). Hal yang sama terjadi dikubu Bhineka FC yang belum sanggup membobol gawang Agga Dija Pemkab Sijunjung.

Dipenghujung babak pertama aksi pemain lincah Bhineka FC Kotik (7) berhasil menyelesaikan kemelut digawang Pemkab Sijunjung dan skor (0-1) buat Bhineka FC. Dan dibabak kedua Kotik (7) kembali mengandakan kemenangan buat timnya dengan tendangan keras kerusuk kiri gawang Pemkab Sijunjung, sehingga skor menjadi (2-0) untuk Bhineka FC.

Diperempat final, Bhineka FC akan berhadapan dengan pemenang laga Pemko Padang panjang dengan Exelent FC Batusangkar yang akan digelar, Minggu 13 Maret 2022. (T.Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *