Uncategorized

Wako Fadly dan Wawako Asrul Serta Forkopimda Tinjau Posyan, Pospam, Poskes dan Pasar

37
×

Wako Fadly dan Wawako Asrul Serta Forkopimda Tinjau Posyan, Pospam, Poskes dan Pasar

Sebarkan artikel ini
wako
Padang Panjang, Tikalak.com – Wako H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wawako Drs. Asrul tinjau Posko Pelayanan Lebaran (Posyan) disamping Gedung M. Sjafei dan Pos Pengamanan (Pospam) serta Posko Kesehatan Lebaran (Poskes) di samping Hotel Rangkayo Basa dalam rangka menghadapi jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kedatangannya walikota Padang Panjang ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan fasilitas di pos-pos tersebut, turut hadir mendampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda Plus, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kakan Kemenag dan OPD terkait, Kamis (20/4) malam.

Tampak Wako Fadly Amran menyaksikan pemberian bingkisan oleh salah satu OPD berupa minuman dan makanan di masing-masing pos.

Fadly menyebut, “Kami dari Pemko bersama Forkopimda ingin memastikan langsung kelengkapan fasilitas. Baik dari konsumsi maupun perlengkapan lainnya yang memang dibutuhkan personel gabungan dari TNI/Polri, Dishub, Pol PP, BPBD dan nakes selama bertugas di pos,” sebutnya.

Selanjutnya dia juga meminta personel yang bertugas untuk menjaga kesehatan agar tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal mengingat intensitas pemudik yang terus meningkat jelang lebaran.

Sementara dalam kunjungan tersebut, rombongan juga berkesempatan memberikan bingkisan berupa minuman dan makanan di masing-masing pos.

Kemudian usai melakukan kunjungan ke pos-pos pelayanan dan kesehatan, rombongan melanjutkan peninjauan Pasar Pusat dan Pasar Kuliner untuk memantau langsung aktivitas jual beli jelang Lebaran.(R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *