Uncategorized

Seorang Pengendara Motor Tewas Ditabrak Usai Gagal Ngeblong Bus

39
×

Seorang Pengendara Motor Tewas Ditabrak Usai Gagal Ngeblong Bus

Sebarkan artikel ini
Padang Panjang, Tikalak.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini seorang pengendara motor tewas ditabrak bus di jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi, di Jorong Koto Tuo Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto, Tanah Datar, Sabtu (27/5/2023) sekira pukul 15.20 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Padang Panjang IPTU Aldi Lazzuardy mengatakan, korban pria inisial AZS (20), warga Pulai Anak Air Mandiangin Koto Salayan Kota Bukittinggi, meninggal di lokasi kecelakaan.

Kemudian sebut Lazzuardy, “Kronologi kecelakaan berawal saat korban AZS mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J BA 6374 LY dari arah Bukittinggi menuju Padang Panjang. Pada saat bersamaan, di depan korban juga melaju Bus Putra Inhil Nopol BM 8334 GU yang dikemudikan oleh Ferry,” jelasnya.

Selanjutnya saat sampai dilokasi sambung Lazzuardy, korban mengalami kecelakaan saat hendak berusaha ngeblong bus tersebut. Tetapi tidak terkejar, akhirnya stang sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan badan bus.

Lantaran senggolan itu “Akibatnya, sepeda motor korban terjatuh ke badan jalan, dan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *