PERISTIWA

Seorang Ibu di Kemayoran Tewas Tertimpa Coran Bangunan Saat Rumah Direnovasi

37
×

Seorang Ibu di Kemayoran Tewas Tertimpa Coran Bangunan Saat Rumah Direnovasi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Tikalak.com – Seorang wanita berinisial M tewas tertimpa coran bangunan di Jalan Sumur Bayu Raya Sumba, Kemayoran, Jakarta Pusat. M tertimpa coran saat rumahnya sedang direnovasi.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah, “Iya posisi lagi renov rumah. Misal nih nyuruh tukang betulin rumah kemudian ada di bawah ketimpa,” ujarnya, Minggu (13/11/2022).

Sementara peristiwa ini terjadi pada Sabtu (12/11) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB. Dia mengatakan awalnya korban menyewa jasa tukang bangunan untuk merenovasi lantai dua rumahnya.

Sebelum peristiwa terjadi, anak korban sudah memperingatinya agar tidak turun ke lantai satu. Hal ini dilakukan untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Ardiansyah juga mengatakan, “Ibunya juga sudah dilarang jangan di bawah, karena itu kan renovnya di lantai 2, sudah dilarang sama anaknya. ‘Jangan di bawah itu bu karena tukang lagi kerja di atas’,” ujarnya.

Walaupun anaknya sudah mengingatkan, namun sang ibu tidak mendengarkan anaknya dan tertimpa coran bangunan. Ardiansyah mengatakan pihak keluarga hingga saat ini belum menuntut tukang bangunan tersebut.

“Karena yang jelas dari pihak keluarga dia tidak mempermasalahkan intinya gitu,” ucapnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian telah memeriksa dua orang saksi. Kini, jasad korban telah diambil pihak keluarga dari rumah sakit untuk dimakamkan.(HA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *