PERISTIWA

Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, Anggota Koramil 05/Pandawan Sigap Bantu Padamkan

43
×

Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, Anggota Koramil 05/Pandawan Sigap Bantu Padamkan

Sebarkan artikel ini

Kembali kebakaran terjadi di Hulu Sungai Tengah tepatnya di Desa Kayu Rabah RT.004 RW.001 Kecamatan Pandawan milik Nanang Fadli sekitar pukul 11.01 wita.Senin (15/08)

Dibeberkan oleh saksi ibu Samlah sekitar pukul 11.01 ketika berada disamping rumah Nanang Fadli, ia melihat kepulan asap yang berasal dari dalam rumah yang kebetulan sedang ditinggal penghuni rumah untuk berjualan di warung dan langsung berteriak kebakaran-kebakaran.

Mendengar teriakan Samlah, sontak warga sekitar mendatangi sumber suara dan menemukan rumah Nanang Fadli sudah terbakar.

Cuaca yang cukup panas dan bangunan dari kayu, ditambah hembusan angin agak kencang membuat api berkobar begitu hebat.

Mendapat informasi kembaran, Bati Tuud Serma M.Shaled dan Serda Agung Prayogo Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan langsung menuju lokasi kejadian kebakaran dan dengan sigap membantu memadamkan api

Tak selang beberapa lama sekitar 30 menit api dapat diapadamkan dan dikuasai oleh barisan kebakaran gabungan Murakata 654 dibantu oleh warga masyarakat sekitar.

Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib, akibat kebakaran 1 unit rumah terbakar 100 persen.

Usai membantu memadamkan api, Serma M.Shaleh menghimbau kepada warga agar waspada dan memeriksa kembali jaringan listrik apabila akan meninggalkan rumah, guna menghindari kejadian serupa.”tegas M.Shaleh.(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *