Uncategorized

Reaksi Cepat” Plt Dirut PDAM Tirta Antokan” Atasi Pipa Induk yang Pecah

36
×

Reaksi Cepat” Plt Dirut PDAM Tirta Antokan” Atasi Pipa Induk yang Pecah

Sebarkan artikel ini
PDAM
PLT Dirut PDAM Tirta Antokan Agam Drs H Edi Busti, M Si.

AGAM, TIKALAK.COM — Kebutuhan air bersih adalah prioritas dari semua warga untuk memenuhi rutinitas sehari hari serta ketersediaan nya berikut instrument pendukung juga sangat penting agar air bersih selalu lancar sampai ke rumah penduduk tanpa terkendala.

Seperti,ketika awak media ini melewati ruas jalan di daerah Pusat pertokoan Pasar Padang Baru Lubuk Basung Kab.Agam melihat secara kasat mata adanya kebocoran pipa milik PDAM yang bocor dan otomatis menyemburkan air dengan debit yang cukup besar sehingga selain menggenangi ruas jalan juga mengganggu aktifitas warga yang berlalu lalang di sekitaran pasar.

Salah seorang warga sebut saja Pak Sudir yang kebetulan melintas di daerah tersebut ketika dimintai komentar mengatakan.

” Saya sempat kaget tadi dikarenakan genangan air yang cukup banyak serta motor yang saya kendarai agak masuk lobang kecil karna saya sudah tidak bisa melihat tertutup luberan air dari pipa,,pacah pipanyo ko mah ( ini pecah pipanya ).Dan sangat disayangkan air bersih dan jernih ini mubajir saja”.ucapnya sambil berlalu.

Di tempat yang sama juga ketika dimintai keterangan dari salah seorang warga penghuni ruko memberikan komentar bahwa pipa ini sudah bocor ke dua kalinya,menururtnya agar sedikit di perdalam benam pipanya biar aman dilewati kendaraan besar.

Ditempat terpisah saat awak media ini menghubungi PLT Dirut PDAM Tirta Antokan Agam Drs H Edi Busti, M Si. via Whatsap ( WA ) Ponsel terkat temuan yang disampaikan langsung memberikan respon cepat dengan membalas komunikasi dan mengucapkan trima kasih atas info yang di sampaikan,serta akan segara menurunkan tim petugas tekhnisi lapangan untuk sesegera mungkin memperbaiki.mengungat kebutuhan air bersih sangat vital bagi warga,”membalas chat via ponsel”

Semoga kehadiran para pejabat yang merespon cepat setiap persoalan yang menyangkut kebutuhan warga selalu bersinergi dengan semua SKPD instansi terkait agar kelancaran akses dari warga semakin lancar di Kab.Agam (Wnjf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *