Uncategorized

Raih Juara I, Kepala Rupajang Boyong Piala Kakanwil Kemenkumham Sumbar Dalam Kejuaraan Menembak Piala Kanwil Kemenkumham Sumbar

38
×

Raih Juara I, Kepala Rupajang Boyong Piala Kakanwil Kemenkumham Sumbar Dalam Kejuaraan Menembak Piala Kanwil Kemenkumham Sumbar

Sebarkan artikel ini
kejuaraan
Padang, Tikalak.com – Kejuaraan Menembak Piala Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat Antar Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Kamis (15/6) akhirnya dimenangkan oleh Auliya Zulfahmi. Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang) tersebut berhasil meraih juara I.

Sementara kejuaraan tersebut bertempat di SPN Polda Sumatera Barat, kegiatan ini diikuti peserta yang berasal dari perwakilan Lapas dan Rutan se-Sumatera Barat.

Adapun kejuaraan ini menjadi ajang silaturahmi serta melatih konsentrasi para peserta, yang dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Barat, Haris Sukamto.

Dalam kesempatan itu Haris mengatakan, sejatinya kegiatan ini selain mengasah kemampuan menembak juga merupakan ajang silaturahmi antar UPT agar terjalin komunikasi yang baik demi kelancaran organisasi.

Sementara Auliya Zulfahmi mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Auliya Zulfahmi mengatakan, “Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi sekaligus olahraga yang menjaga fokus dan konsentrasi,” ucapnya. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *