Padang

Pemko Padang Kirim Personil Bantu Daerah Terdampak Bencana

45
×

Pemko Padang Kirim Personil Bantu Daerah Terdampak Bencana

Sebarkan artikel ini

Padang – Plh Wali Kota Padang, Andree H Algamar melepas satu pleton personil gabungan Damkar dan Satpol PP Kota Padang untuk membantu pemulihan bencana di kabupaten Tanah Datar. Pelepasan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Rabu (15/5/2024).

Dijelaskan Andree bahwa pengiriman personel ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Padang kepada sanak saudara di kabupaten tetangga.

Dijelaskan Andree bahwa bantuan personel ini akan melaksanakan operasi pembersihan di tempat-tempat umum yang terdampak bencana. Seperti pasar, sekolah-sekolah, rumah ibadah, dan fasilitas publik lainnya.

“Jaga keselamatan personil, lakukan komunikasi yang baik dengan pihak tuan rumah, dan berikan kinerja terbaik kepada saudara kita di daerah tetangga. Sampaikan juga salam duka kita di Kota Padang kepada mereka yang terdampak bencana di sana. Terakhir, jaga nama baik Pemko Padang di wilayah penugasan,” tegas Andree.

“Ini merupakan bantuan tahap 2 dari kita Pemko Padang. Semoga bisa membantu saudara kita di daerah tetangga yang menjadi korban bencana,” tutup Andree H Algamar.

Dijadwalkan bantuan personil ini akan melakukan operasi pembersihan selama 2 hari, dimulai hari ini. (MC Padang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *