Padang

Dipimpin Wako Hendri Septa, ASN Pemko Padang Doakan Korban Bencana Galodo

38
×

Dipimpin Wako Hendri Septa, ASN Pemko Padang Doakan Korban Bencana Galodo

Sebarkan artikel ini

Padang – Galodo menerjang tiga daerah di Sumatera Barat pada Sabtu (11/5/2024) malam. Tiga daerah itu yakni Kabupaten Agam, Tanah Datar, serta Padangpariaman. Puluhan warga menjadi korban.

Melihat banyaknya korban dan infrastruktur yang rusak berat, Wali Kota Padang Hendri Septa merasa prihatin. Dirinya menyampaikan duka yang mendalam. Hendri Septa mengajak seluruh ASN mendoakan seluruh korban.

“Pada tanggal 11 kemarin kita sama-sama terpaku dan sedih, saudara kita di beberapa daerah menjadi korbn bencana alam galodo,” katanya di depan seluruh ASN saat melepas masa tugas di Balaikota Padang, Senin (13/5/2024).

Hendri Septa mengajak seluruh ASN tafakur sejenak. Mengirimkan doa bagi seluruh korban galodo.

“Mari kita semua tafakur sejenak, membaca alfatihah dan mengirimkan doa, semoga arwah saudara kita husnul khotimah dan diterima di sisi Allah SWT,” harapnya.

Pemerintah Kota Padang mengirimkan sejumlah bahan bantuan berupa barang dan makanan untuk korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Agam, Tanah Datar, dan sekitarnya, Minggu (12/5/2024).

Bantuan yang akan disalurkan tersebut dari BPBD Padang berupa, Family kit 30 boks, Selimut 250 buah, Matras 200 buah, dan Kantong Jenazah 2 buah.

Kemudian bantuan kebutuhan dasar makanan untuk korban bencana alam dari Dinsos Padang berupa Beras 200 Kg, Pop mie 30 dus, Minyak goreng 60 liter, Roti 24 bungkus, Teh 48 bungkus, Kopi 10 Kg, Sarden 24 kaleng ukuran 425 gram, Saos sambal 24 botol, Kecap 24 botol dan ditambah dari Baznas Padang Beras 1 ton.(Charlie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *