Uncategorized

Panen Raya Merupakan Aksi Konkret Penanganan Inflasi di Kota Padang Panjang Dengan TNI

31
×

Panen Raya Merupakan Aksi Konkret Penanganan Inflasi di Kota Padang Panjang Dengan TNI

Sebarkan artikel ini
padang panjang
Padang Panjang, Tikalak.com—Walikota Padang Panjang dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0307/Tanah Datar (TD) menggelar panen raya bawang merah di lahan seluas 2.500 meter persegi, di Kebun Sikolos,  Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Senin (26/6).

Panen raya ini merupakan aksi konkret penanganan inflasi di Kota Padang Panjang oleh TNI. Hal tersebut diapresiasi Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang hadir bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Sekdako, Sonny Budaya, A.P, M.Si dan pejabat terkait lainnya.

Wako Fadly mengatakan,  “kita bersyukur atas panen raya oleh Kodim 0307/TD ini, karena sangat mendorong program penanganan inflasi di Kota Padang Panjang. Intinya adalah swasembada pangan. Mudah-mudahan harga komoditas terus stabil,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu wako Fadly juga turut menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0307/TD, Letkol. Czi. Sutrisno yang telah menggerakkan kegiatan menanam bawang di Kelurahan Kampung Manggis. “Mari kita tanam, tanaman pangan pokoknya,”, katanya.

Sementara itu, Dandim Sutrisno mengatakan kehadiran walikota, ketua DPRD dan jajaran pejabat Pemko menjadi pemicu semangat, agar tetap membantu Pemko mengurangi inflasi di Kota Padang Panjang dan sekitarnya.

Kemudian Dandim 0307/TD mengatakan “Ini program unggulan kami, pemberdayaan masyarakat dan prajurit produktif,” tuturnya. ( R.A )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *