Uncategorized

Lomba Sayembara Logo HJK ke-232 Dengan Tema “Padang Panjang Berprestasi”

33
×

Lomba Sayembara Logo HJK ke-232 Dengan Tema “Padang Panjang Berprestasi”

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, Tikalak.com – Lomba Sayembara Logo Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang Ke-232 khusus tahun ini dengan tema “Padang Panjang Berprestasi” digelar oleh Pemerintah Kota Padang Panjang.

Menurut Dr. Satria Hari salah satu dewan juri menjelaskan, “Tema ini sesuai dengan empat tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang dibuktikan dengan prestasi baik skala lokal, nasional maupun internasional,” jelasnya, Selasa (1/11/2022).

Diketahui bahwa Satria Haris berlatar belakang seorang desain grafis sekaligus akademisi Universitas Negeri Padang (UNP), juga merupakan Deputi Pengembangan Bisnis ICCN dan Brand Activator, serta juga Tim Percepatan Pembangunan Padang Panjang.

Selanjutnya, Ia menyampaikan, sayembara logo HJK ke-232 ini merupakan tanda keseriusan Pemerintah Kota dalam melibatkan partisipasi warga dalam menghasilkan identitas yang sesuai dengan spirit kota tersebut.

Seperti diketahui lomba sayembara ini sudah berlangsung sejak 25 Oktober lalu dan akan berakhir pada 5 November mendatang.

Dikatakan oleh Satria, “Peserta yang ikut dibatasi dan hanya yang berdomisili di Sumatera Barat saja. Ini dilakukan agar tahun ini kita dapat lebih mengapresiasi karya pemenang dari Sumatera Barat,” katanya.

Sementara itu Satria Haris berharap, agar para peserta dapat berkompetisi secara aktif sehingga menghasilkan logo 232 yang sesuai dengan kebutuhan Kota Padang Panjang.

Terakhir dituturkan Satria “Berangkat dari satu kutipan Originality dan Authenticity is Identity. Selamat berkompetisi,” tuturnya. (HA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *