Uncategorized

Jerniaty Resmi Jabat Kejari Padang Panjang

44
×

Jerniaty Resmi Jabat Kejari Padang Panjang

Sebarkan artikel ini

Padang Panjang, Tikalak.com – Setelah dilantik pada 2O Maret kemarin, Jerniaty, M.H resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Panjang. Ia menggantikan pejabat lama Nilma, S.H yang pindah tugas ke Temanggung, Jawa Tengah.

Sementara itu dalam rangka menyambut kedatangannya, Pemko gelar acara Malam Pengantar Tugas yang dihadiri Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda, Sekdako, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Ketua TP-PKK, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, pimpinan BUMN/BUMD dan OPD, Selasa (21/3) malam di Pendopo Rumah Dinas Wako.

Suasana acara tampak penuh dengan keakraban, Jerniaty yang hadir bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemko dan juga unsur Forkopimda lainnya.

Tampak suasana Malam Pengantar Tugas Kajari Padang Panjang, Selasa (21/3) malam di Pendopo Rumah Dinas Wako.

Jerniaty mengatakan, “Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Dengan bertugasnya saya di Padang Panjang, banyak hal yang harus dipelajari, termasuk ada istiadat yang ada di Kota Padang Panjang. Saya berharap mendapat bimbingan juga dari Bapak Walikota, Ketua DPRD dan Forkopimda lainnya untuk bisa banyak mengetahui tentang Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Sementata itu, Wako Fadly juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Jerniaty yang sudah resmi bergabung sebagai Forkopimda di Kota Padang Panjang.

Disamping itu Fadly juga memperkenalkan tentang Kota Padang Panjang yang berjuluk Kota Serambi Mekkah ini sebagai kota tujuan pendidikan di Provinsi Sumatera Barat.

Maka dengan resminya bertugas sebagai Kajari di Padang Panjang, Fadly berharap Jerniaty betah dan nyaman selama di Padang Panjang dan bisa memperkuat sinergi Forkopimda dalam membangun Kota Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat. (R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *