Uncategorized

Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 satlantas Bukitnggi Bagikan 50 Paket Sembako kepada Kusir Bendi Dan Tenaga Kebersihan

22
×

Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 satlantas Bukitnggi Bagikan 50 Paket Sembako kepada Kusir Bendi Dan Tenaga Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Tikalak.com–Dengan mata berkaca- kaca imuih ( 63) menerima paket bantuan sembako yang diberikan kepadanya oleh personil Satlantas Polres Bukitinggi, menurut pria yang telah “40 tahun lebih menjadi kusir bendi tersebut” “sejak naiknya Bahan bakar minyak, paling banyak dalam sehari ia hanya mampu membawa maksimal tiga puluh ribu dari hasil menarik bendi.sehingga uang yang ia bawa pulang hanya bisa untuk beli beras dan lauk seadanya untuk dimakan” .

Hal yang sama juga tampak dari wajah Arsed. Pria yang yang dua puluh tahun lebih bekerja sebagai tenaga kebersihan di kota Bukitnggi tersebut mengatakan, saat ini apa yang mau di beli mahal, dampak dari kenaikan bbm ,beruntung pak polisi dari polntas bukittnggi berbagi kepada kami yang membutuhkan ini, sehingga bisa meringankan beban ekonomi yang makin berat.

Jumat siang (9/9), Jajaran personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) bukitinggi melaksanakan bakti social, kepada kusir bendi dan tenaga keberisahan di kota yang berhawa sejuk tersebut. Ada sekitar 50 paket sembako yang disalurkan oleh personil Satlantas Polres Bukitinggi , di bawah Komando Ajun Komisaris Polisi Ghanda Novidiningrat SIKSIK.

Kasat lantas Bukitinggi berpesan, agar para kusir bendi maupun tenaga kebersihan “tetap semangat mencari nafkah untuk keluarga masing masing, mencari nafkah juga merupakan ladang pahala.

“Menurutnya Kasat Lantas Bukitnggi , kegiatan ini berbagi sembako ini ,merupakan kegiatan sosial, berbagi terhadap sesama, meskipun nilainya tidak seberapa.

“Niat kami ikhlas untuk berbagi, dan meringankan beban hidup mereka yang lebih membutuhkan,” imbuhnya.

Ditambahan AKP Ghanda bahwa, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 tahun 2022 Lalu Lintas Bhayangkara, yang jatuh pada 22 September mendatang.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun. Saya berharap satuan Lalu Lintas ke depannya semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat banyak terutama pengguna lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *