Uncategorized

Gara-gara Ngamuk, Luna Maya Tranding?

15
×

Gara-gara Ngamuk, Luna Maya Tranding?

Sebarkan artikel ini
Luna Maya. (Foto: Dokumentasi)

Luna Maya Namanya kini trending di media sosial gara-gara sang model dan artis ini ngamuk saat berada di panggung Indonesia’s Next Top Model (INTM).

Luna Maya sendiri merupakan artis yang kini tengah memandu ajang pencarian bakat model ternama, INTM yang tayang di Net TV.

Setiap minggunya, Luna Maya mengumumkan satu nama model yang harus pulang. Kemudian pada pekan lalu, Luna memanggil Jolie untuk pulang dan perjuangannya di INTM berakhir.

Nama Jolie dalam ajang INTM Season 2 ini memang kerap menjadi bulan-bulanan kontestan lain. Bahkan tak sedikit orang yang tak cocok bergaul dengan Jolie.

Ketika Jolie dinyatakan tereliminasi, Audy dan Sarah menunjukkan wajah gembira di depan Luna Maya.

“Yeaaayy,” teriak Audy dan Sarah bersama.

Hal ini yang membuat Luna ngamuk.

“Dan untuk kalian, saya tidak ingin kalian teriak seperti tadi! Be respectfull, do yo understand models? Jaga sikap! sangat memalukan! kalian boleh bahagia, tapi jangan di depan kami! Do you understand?” teriak Luna.

Pada kesempatan tersebut, Sarah sempat mengucapkan maaf namun tak ingin memeluk Jolie. “Aku akui aku salah, aku minta maaf tapi aku gak mau meluk dia karena aku gak suka dia,” jelas Sarah.

Luna Maya kembali memperingatkan model lain untuk tak melakukan hal serupa lagi.

“One again, nggak akan terjadi lagi yang seperti itu di hadapan saya, dan di set ini. Ngerti? Bisa di luar, tapi jangan di depan saya,” tegas Luna.

Pada momen di rumah karantina, Sarah dan Audy merasa bersalah sudah berteriak di hadapan orang yang sudah tereleminasi.

Momen Luna Maya tegas pada model yang bersikap tidak respect pada sesama kontestan kini trending di YouTube dan beberapa media sosial lain. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *