Agam

Diduga Slip Akibat Jalan Licin, Mobil Travel Masuk Jurang di Lubuak Sao

89
×

Diduga Slip Akibat Jalan Licin, Mobil Travel Masuk Jurang di Lubuak Sao

Sebarkan artikel ini

Lubukbasung, — Diduga slip akibat jalan licin pasca hujan, mobil travel trayek Pasaman-Bukittinggi terjun masuk jurang di kawasan Ngungun, Lubuak Sao, Nagari Dalko, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat, (2/2) .

Mobil travel jenis suzuki AVV warna putih dengan nomor polisi BA 1615 LG itu membawa 4 penumpang yang dikemudikan Ami, (26). Tidak ada korban dalam musibah itu, namun mobil yang terperosok masuk jurang itu jarus dievakuasi petugas gabungan melibatkan personil Damkar Agam.

Informasi yang diperoleh media ini dari Hendra Yosman, Danru Damkar Agam yang memimpin operasi evakuasi di lokasi kejadian menyebutkan, saat ini pihak kepolisian bersama pihaknya tengah melakukan proses penyelamatan terhadap penumpang, termasuk evakuasi kendaraan.

Disebutkan, tim Damkar Agam meluncur ke lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi bersama pihak kepolisian dan masyarakat, dan pihaknya berupaya maksimal melakukan pertolongan awal agar penumpang dan kendaraan bisa segera dievakuasi.

Informasi yang diperoleh media ini, mobil travel yang melayani penumpang dari Pasaman-Bukittinggi dan sebaliknya itu diduga slip akibat jalan licin karena di wilayah itu didera hujan.

” Alhamdulillah, seluruh penumpang selamat termasuk sopir, ” sebut Hendra Yosman lagi.

Saat ini, musibah kecelakaan tunggal itu sudah ditangani pihak Satlantas Polres Agam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *