Uncategorized

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid H. Alius

42
×

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid H. Alius

Sebarkan artikel ini

Arosuka, Tikalak.com – Bupati Solok mengucapan terimakasih atas pembangunan masjid di wilayah kabupaten Solok oleh bapak Komjen Pol (Purn) Suhardi Alius, M.H. Dikatakan Bupati bahwa Komjen Pol (Purn) Suhardi Alius, M.H merupakan orang pertama yang telah membangun 2 masjid di kabupaten Solok

Sementara itu Kapolda Sumbar juga ikut memberikan atensi kepada Komjen Pol (Purn) Suhardi Alius, M.H. atas bantuannya dalam merenovasi rumah ibadah yang ada di polres polres, khususnya masjid.

Tampak Bupati Solok didampingi kapolda Irjen Pol. Suharyono, S.I.K.,M.H dan Komjen pol (purn) Suhardi Alius, M.H. meletakkan batu pertama pembangunan masjid di Kab. Solok.

Kapolda Sumbar juga mengajak agar memviralkan prestasi bapak Komjen pol (purn) Suhardi Alius, M.H., dimana beliau telah membangun 7 masjid di seluruh Indonesia dan 2 diantaranya berada di kabupaten Solok.

Bapak Suhardi Alius juga berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan masjid di tanggal 16 Maret dikarenakan bertepatan dengan ulang tahun anak beliau.

Sementara bapak Suhardi Alius tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran, bupati kabupaten Solok dan seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid H. Alius.(admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *